aku akan selalu setia padamu


Sekuat kemampuanku untuk menunggu seabadi itu pula. Aku menemukan rumahku pulang.


Jaga Yang Sudah Setia Menjagamu Kata Kata Indah Kutipan Motivasi Sukses Kata Kata

Hanya Aku Dan Dirimu.

. Aku berjanji tak akan pernah membagi hati ini kecuali hanya padamu sepenuhnya aku ingin menyerahkan seumur hidupku padamu. Bila Kau pimpin kehidupanku tak kan ku ragu tetap langkahku. Aku sayang padamu padamu.

Walaupun tentu umur pacaran yang lama tidak boleh membuat kita jumawa. Diposting oleh iwan di 0802 Tidak ada komentar. Tapi dibalik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir.

A Eril selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Aku cinta padamu padamu. SIAPA YG BERANI LAWAN WE.

Karna aku cinta-cinta padamu. Aku akan selalu setia padamu Rabu 02 November 2011. Siap menantang badai yang kapan saja akan kembali datang.

Original sound - joelbrade. Saat Yang terindah dalam hidupku Waktu Kau mencurah cinta Moga Terbaik bagiku Hingga Akhir nanti. Bri pertolongan dan kuasa-Mu.

Lebih dari siapapun engkau sungguh sempurna lebih dari apapun hadirmu menyejukkanku. Video TikTok dari Nyonya_Yoko nyonya_yoko. Tak akan biarkan orang merusak hubungan kita berdua menjaga rumah tangga kita aku berjanji akan selalu setia.

Video TikTok dari MELDA black pink meldablackpink. Aku di sini kan selalu menunggu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Lirik Aku Kan Setia dari lagu cinta 2011 ini dipublikasikan pada tanggal 30 Juni 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Bemby NoorLagu ini ada di dalam album Yang Kedua yang didistribusikan oleh label Trinity Optima Production. Karena aku milikmu Kamu milikku Separuh nyawaku Hidup bersamamu Berdua kita lewati Meski hujan badai takkan berhenti Takkan berhenti Sehidup semati Mentari pun tau Ku cinta padamu Percaya aku takkan kemana mana Aku kan selalu ada Temani hingga hari tua Percaya aku takkan kemana mana Setia akan ku jaga Kita teman bahagia Takkan pernah kulupa. Janjiku kepadamu sumpah setia bersama.

Oh Juruslamat pegang tanganku bimbingan-Mu yang aku perlu. Kita harus kerap mengucap doa semoga kita memang ditakdirkan bersama. Kau akan menungguku saat ku akan pulang untukmu itu pesan-pesanmu saat ku pergi darimu kau akan menantiku dan akan selalu setia padaku di saat aku rindu kau.

Bila aku sudah punya pendamping aku kan setia walau datang godaan aku akan. Kamu perlu tahu apa itu kesetiaan sejati dan bagaimana kamu berlaku kepada pasangan. Aku berjanji akan selalu setia menjaga cinta kita berdua.

Saat ku telah nyaman dengan mu membagi cerita hanya padamu aku pun berharap kau bisa melakukan itu juga kepadaku. Aku kan setia menunggu hatimu padaku. Kamera Oppo vs Kamera Jelas Saya Kalah Telak Donk Bestiii Wanita Terhormat Tidak akan Mengganggu.

Tiada lagu yang bisa mengalun oh seindah dirimu. Kau selalu di hatiku sayang ku cinta padamu tak akan ada cinta selainmu di dalam hati aku menunggumu saat kau rindu padaku. Oh Tuhan Yesus pegang tanganku.

Menusuk jauh ke lubuk hati. One two three four five six seven eight nine ten. Sekali lagi kuucapkan padamu.

Sayang dengarlah lirik hatiku. Tapi tak pernah aku merasakan hal itu selalu ada dipikiran ku kalau aku bukan orang yang tepat untuk kau jadikan sahabat padahal aku sudah nyaman. Ku tahu banyak pria merayu.

Tanpa Kau sedar selama ini Engkau Yang ku cari Cinta Terindah di dadamu Penyeri Mahligai idaman. Kan kujaga perasaanku hanya padamu kan kujaga kesetiaanku hanya padamu. Ku Benar-Benar Tak Bisa Hidup Tanpa Mu.

Sesayang Itu Aku Padamu. Biar pun waktu terus berganti. Ku Berharap Kau Juga Seperti Itu.

Terima kasih telah setia. Sama halnya ketika aku marah kepadamu sebesar apapun amarahku pada akhirnya akan selalu kembali kepadamu. Semakin Jauh Hati Makin Gelisah Tak Ada Kamu.

Aku Ada Di Belakangmu Sayank Menolelah Jika Kamu Lelah Aku Selalu Setia Menunggumu Aku Yakin Allah Tidak Akan Memberikan Cobaan di Luar Batas Kemampuan Hamba-NYA foryoupage foryou fyp. Karna aku sayang-sayang dirimu. Aku mencintaimu seperti tubuhku yang selalu setia seperti jiwaku pada cintaku seperti cintaku pada kamu seperti hatiku yang selalu untukmu maafkan aku jika aku tak sempurna sesempurna cintaku padamu.

Tak bisa ku lupakan saat memandangmu jatuh tetesan air matamu. Aku bersyukur Api cinta tak membuatku hancur Kini ku ingin hidup kembali Mencari makna cinta sejati. Melalui hubungan kita aku mendewasa aku kian tegar.

Padamu aku menunggu merindu lelah berhenti lalu perlahan pergi sampai akhirnya giliranmu dan aku kau cari. One and two three four five six seven eight nine ten. Bapa ku percaya padamu aku biji matamu kau membangun hidupku dalam segala perkaraku engkau turut bekerja kupercaya.

Kerna aku sayang-sayang dirimu. Terlanjur ku berjanji akan setia selalu. Hatiku menunggu kau mengangguk malu.

Aku Selalu setia Menjadi Penyeri dalam hidupmu Akulah Terbaik buatmu Pengubat Rindu penghias jiwa. Percayalah bahwa aku tak akan pernah menghianati dirimu mendustai dirimu ataupun menyia-nyiakan dirimu. Aku akan selalu menunggumu bagaikan tanah kering yang menanti turunnya hujan.

Aku mencintaimu dalam diam dan akan setia menunggumu. Janjiku kepadamu sumpah setia bersama. Tapi sekarang kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini.

Aku percaya Tuhan dengar janjiku. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Rumahku adalah kamu sejauh apapun aku pergi dan sekeras apapun aku menolak pada akhirnya aku akan kembali padamu.

Diposting oleh iwan di 0547 Tidak ada komentar. Bapa ku percaya padamu. Cinta kau balas dengan tuba mengapa oh mengapa.

Kuingin selalu dekat pada-Mu ikut Kau Tuhan tiada jemu. Ku akan selalu setia pada mu. Yakinlah bahwa seumur hidupku aku akan selalu mencintaimu setia pada satu hati hanya hatimu.

Aku percaya Tuhan dengar janjiku. Kejujuran adalah sikap yang perlu. Tiada kata yang bisa tuk menggambarkan cintaku kepadamu.

BACA JUGALagu Aku Pasti Kembali Sempat Meledak di Pasaran Maia Estianty Ungkap Inspirasinya Cerita di Balik Lagu Setia Ciptaan Pongki Barata Sempat Tak Ingin Dirilis karena Ini. Kerna aku cinta-cinta padamu. Benih cinta kita yang menghapus duka.

Aku sayang kamu Ril. Selalu setia selalu ada kau bapaku yang di surga begitu mengasihi tak pernah lalai kau bapaku yang di surga. Lirik Lagu Aku Selalu Setia Wani.

Merasa nyaman dan menjadi orang pertama yang kau cari saat kau suka dan duka. Terlanjur ku berjanji akan setia selalu. Ku Percaya Kau Akan Selalu Menyayangi Ku.

Ku tak akan berpaling setiaku hanya padamu seorang. Waktu takkan mampu membunuh segala rasaku cintaku padamu.


Pin On Tia Setyawati


Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jun 22 2016 At 10 43pm Utc Kata Kata Perasaan Motivasi


Untuk Apa Kalau Kau Berkhianat Kutipan Tentang Cinta Kutipan Tumblr Cinta


Akhirnya Semuanya Akan Selalu Menjadi Kenangan Sebaik Apapun Penjagaan Ku Dalam Menata Hati Meski Selalu A Kutipan Tentang Cinta Kutipan Lucu Kutipan Lelucon


Pin On Quote


Jika Dia Sayang Quotes Cards Against Humanity Cards


Teruntukmu Satu Nama Teman Setia Yang Selalu Terselip Dalam Setiap Do Aku Ketahuilah Aku Ingin Kau Menjadi Seseorang Yang Halal Untukku S Sendai Teman Perasaan


Aku Setia Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kutipan Buku


Pin On Poetry


Pin By Zuri On Piano Notes Songs Piano Notes Songs Song Notes Songs


Pin By Renz On Surat Kasih Yesus Lockscreen Lockscreen Screenshot


With My Heart ღღ Good Night ღღ Mazmur 119 76 Tb Biarlah Kiranya Kasih Setia Mu Menjadi Penghibur Kutipan Kristen Mazmur 119 Ayat Alkitab


Aku Masih Percaya Kata Kata Motivasi Kutipan Cinta


Meski Terpisah Jarak Dan Waktu Aku Akan Selalu Setia Padamu Fotografi Tunangan Tunangan Fotografi


Pin On Quotes


Tuhan Jagai Dia Dan Cintanya Padaku Jatuh Cinta Tuhan Doa


Jangan Pernah Tinggalkan Aku War Machine Reality The Voice


Pin Di Kutipan


Kamu Kemana Aku Disini Menunggumu Dengan Berjuta2 Rindu Jika Aku Tidak Mencintaimu Dengan Terlalu Aku Tak Mungkin Mampu M Kata Kata Kata Kata Bijak Motivasi

Related : aku akan selalu setia padamu.